The hottest news from everywhere for everyone!

Wujudkan Pesta Demokrasi Damai, Pj. Wali Kota Bekasi Beserta Keluarga Gunakkan Hak Pilihnya

KOTA BEKASI, jurnal-idn.com – Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad beserta istri Yolla Kusuma Gani dan kedua anaknya menggunakan hak pilihnya di TPS 011, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu. (14/1/2024). Suara masyarakat menentukkan masa depan Bangsa.

“Kami sekeluarga menggunakan hak pilih sebagai wujud nyata demokrasi sekaligus berperan menentukkan masa depan bangsa dengan memilih calon pemimpin sesuai hati nurani serta menerapkan asas Pemilu yang Luber-Jurdil,” ujar Gani Muhamad.

Terkait pelaksanaan Pemilu dan apapun keputusan akhir perhitungan hasil suara di Kota Bekasi, Gani Muhamad pun berpesan agar, tetap jaga Persatuan dan Kesatuan. “Hindari perselisihan, agar tidak terjadi konflik yang dapat mengganggu ketertiban dan kondusivitas, jaga harmonisasi kehidupan di Kota Bekasi dan keutuhan NKRI,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap kepada warga Kota Bekasi untuk berbondong-bondong menggunakan hak pilihnya, karena nasib kemajuan Kota Bekasi berada di tangan warganya.

“Saya mengajak seluruh warga Bekasi bisa berbondong-bondong datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, karena nasib kota ini berada di tangan warga,” tegas Gani Muhamad.

WAN

Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad beserta istri Yolla Kusuma Gani dan kedua anaknya menggunakan hak pilihnya di TPS 011. Foto: Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *