The hottest news from everywhere for everyone!

Yolla Gani Kukuhkan Bunda Literasi Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Bekasi

KOTA BEKASI, jurnal-idn.com – Pejabat (Pj.) Ketua TP PKK Kota Bekasi, Yolla Kusuma Gani mengukuhkan Bunda Literasi tingkat Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Bekasi, sekaligus mengukuhkan Ketua Tim dan Satgas Paaredi Cekas Kecamatan dan Kelurahan se Kota Bekasi.

Yolla mengatakan selamat untuk pengukuhan bunda literasi pada tiap-tiap kecamatan dan kelurahan. Dia sampaikan selamat bekerja serta menjalankan tugas. Pelantikan jangan hanya sekedar seremonial saja, akan tetapi ada target yang harus dikejar melalu program-programnya.

Program bunda literasi untuk mendukung pola asuh bagi anak dan remaja guna meningkatkan minat baca kembali dan kemampuan literasi masyarakat dan pastinya perlindungan bagi perempuan dan anak. Karena tugasnya membuat rasa aman dan nyaman serta keadilan dari segala macam kekerasan.

“Harus Kembali Ditingkatkan”

“Minat baca harus kembali ditingkatkan, karena era digital kini sangat mudah mendapatkan informasi apapun dari gadget, tetapi dalam hal ini minat baca perlu ditingkatkan kembali. Untuk itu semua bergerak pada wilayah masing-asing dan berkoordinasi dengan dinas terkait, kata Yolla.

Yolla melanjutkan bahwa program Tim Penggerak PKK mengenai pembinaan kesejahteraan keluarga dari sudut pola asuh keluarga pada anak dan remaja di era digital, bentuk tim satgas paaredi cekas juga satu strategi mempersiapkan generasi menghadapi globalisasi dunia yang berorientasi perkembangan kemajuan digitalistik.

“Tentunya saya berterima kasih kepada para ibu-ibu yang super aktif di wilayah masing maisng, karena membantu peran pemerintah menjalankan program TP PKK Kota Bekasi,” tutup Yolla.

Ndoet – Kalpin Sitepu

Pejabat (Pj.) Ketua TP PKK Kota Bekasi, Yolla Kusuma Gani ketika mengukuhkan Bunda Literasi Kecamatan dan Kelurahan. Foto: Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *