The hottest news from everywhere for everyone!

Yolla Kusuma Gani Apresiasi Terhadap Pengabdian Himpaudi

KOTA BEKASI, jurnal-idn.com – Bunda PAUD Kota Bekasi Yolla Kusuma Gani mengucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kota Bekasi 2023-2027 di Aula SMP Ananda, Durenjaya, Bekasi Timur..

“Sangat mengapresiasi dan selamat atas pelantikan pengurus Himpaudi Kota Bekasi. Bunda PAUD sangat bangga terhadap dedikasi dan pengabdian Himpaudi yang turut menciptakan generasi emas. Karena menunjukkan keseriusan terhadap perkembangan anak,” kata Bunda PAUD Kota Bekasi, Selasa (5/12/2023).

Selaras dengan program pemerintah dalam upaya mendukung kemajuan PAUD, Himpaudi terus memberikan pengabdian tulus terhadap kemajuan generasi penerus, mengukir peradaban dengan prestasi yang gemilang serta menjadikan generasi memiliki akhlak yang baik. “Mari kita terus berkolaborasi, sama-sama bekerja untuk masa depan anak-anak Kota Bekasi”.

Dia juga menyampaikan, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) memiliki arti yang sangat penting bagi sejarah perkembangan anak, sebagai pondasi dasar bagi kepribadian anak, sejak anak dilahirkan hingga memasuki pendidikan dasar yang merupakan masa keemasan atau disebut dengan “golden age”.

Masa Yang Tepat

Masa ini merupakan masa yang tepat untuk meletakkan dasar-dasar pengembangan kemampuan fisik, bahasa, sosial, emosional dan nilai – nilai agama yang bermuara pada pertumbuhan dan perkembangan anak sehat,cerdas  serta  mandiri.

Pada kondisi inilah, Himpaudi memiliki peranan yang sangat penting dan strategis, sebagai wadah pembinaan dan pengembangan termasuk menampung, memperjuangkan dan mewujudkan aspirasi profesi pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini.

Keberadaan Himpaudi dapat memberikan pencerahan di dalam pembinaan, pengembangan kapasitas para guru PAUD sebagai  profesi pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini.

EZ – Fajri Marga Utama

Bunda PAUD Yolla Kusuma Gani foto selfie bersama dengan pengurus inti Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kota Bekasi. Foto: Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *