The hottest news from everywhere for everyone!

Danramil Timika Hadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024

TIMIKA, jurnal-idn.com – Komandan Koramil 02/Timika Kodim 1710/Mimika Kapten Inf Akhmad Zaini menghadiri acara Deklarasi Pemilu Damai 2024. Acara tersebut berlangsung di Kantor lama Distrik Wania, Kab. Mimika, Rabu (10/01/2024). Kegiatan ini juga dihadiri oleh unsur Muspika setempat, Ketua PPD Wania, Kapolsek Miru, serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Danramil menegaskan bahwa TNI bersikap netral dalam menghadapi Pemilu 2024 dan siap mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2024 di wilayah Kab. Mimika khususnya wilayah Distrik Wania. “Mari kita bersinergi untuk sama-sama mensukseskan Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman, tertib dan damai” katanya.

Selanjutnya Danramil berpesan agar perbedaan dalam pilihan tidak membuat silaturahmi di kalangan masyarakat menjadi terputus. “Adanya perbedaan pada masyarakat dalam pilihan merupakan pancaran demokrasi yang harus kita hargai, sehingga diharapkan silaturahmi dalam bermasyarakat dapat terjalin,” tutupnya.

Pen Kodim 1710/Mimika – Mion Efendy

Foto bersama usai Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Kantor lama Distrik Wania, Kabupaten Mimika. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *